Featured Posts

Minggu, 13 Januari 2019

Jimmy Butler Dikabarkan Terlibat Dalam Perselisihan Dengan Pelatih Kepala Tim Philadelphia


KOALAnews - Jimmy Butler dikabarkan terlibat dalam perselisihan dengan pelatih kepala tim Philadelphia 76ers, Brett Brown. Namun, manajemen tim masih berharap bahwa mereka dapat memperpanjang kontrak Butler musim panas mendatang.

Seperti diketahui, hubungan Butler dan tim kepelatihan 76ers baru-baru ini mulai memanas. Butler menentang peran yang diberikan oleh Brown karena dia menganggapnya tidak sesuai dengan gaya permainan yang dia miliki.

Namun, 76ers masih belum kehabisan kesabaran dengan Butler. Mereka benar-benar berusaha memenuhi keinginannya sehingga sang pemain tetap bertahan bersama tim. 76ers juga tidak ingin Butler pergi ke tim lain musim depan, karena dia adalah pemain utama tim saat ini.


Kontrak Butler dengan 76ers akan segera berakhir pada bulan Juli. Jika Butler menolak opsi pemain yang dimilikinya, ia akan menjadi agen bebas tanpa batas dan dapat bergabung dengan tim mana pun yang disukainya.

Ini tentu saja hal yang tidak diinginkan oleh 76ers yang membutuhkan jasanya di tim. Oleh karena itu, 76ers akan melakukan apa saja untuk membujuk Butler untuk memperpanjang kontraknya dengan tim.


Yang jelas, Butler dipastikan akan meminta kontrak baru dengan nilai maksimal di dalamnya. Usia Butler yang tidak lagi muda membuatnya memanfaatkan kesempatan ini untuk meraup keuntungan semaksimal mungkin. Jika 76ers tidak mampu membelinya, bukan tidak mungkin Butler akan berganti tim lagi.

0 komentar:

Posting Komentar