Featured Posts

Selasa, 22 Januari 2019

Toronto Raptors Semakin Ramai Dikabarkan Berburu Shooting Guard Baru


KOALAnews - Toronto Raptors semakin ramai dikabarkan berburu shooting guard baru sebelum batas waktu pertukaran pemain yang berakhir pada tanggal 7 Februari. Raptors bahkan siap untuk melepaskan beberapa pemain mereka untuk mendatangkan pemain dambaannya.

Raptor tergolong sebagai salah satu tim terkuat saat ini. Namun, skuad mereka masih kekurangan pemain dalam posisi shooting guard. Raptors memang memiliki Danny Green yang masih mampu melepaskan tembakan tiga poin.

Namun, usianya yang semakin menua membuat tim manajemen berusaha mencari pemain baru yang lebih baik. Dari beberapa pemain yang ada, Raptors dikabarkan akan menargetkan shooter milik tim Washington Wizards, Bradley Beal.


Untuk mewujudkan keinginannya, Raptors berencana untuk menawarkan Jonas Valanciunas, Delon Wright, dan draft pick pertama kepada Wizards untuk bisa mendapatkan jasa Beal.

Namun, transaksi dan negosiasi antara kedua tim tentu tidak akan berjalan dengan mudah. Karena Wizards juga tidak ingin Beal berpindah ke tim lain. Terlebih lagi, Wizards kini telah ditinggalkan oleh John Wall hingga akhir musim mendatang karena cedera parah. Peran Beal tentu semakin dibutuhkan dalam tim.


Jika mau, Wizards tentu tidak akan meminta Raptors untuk hal-hal yang biasa. Mereka akan meminta aset berharga sebagai pengganti posisi Beal di skuad utama mereka. Menurut pernyataan dari manajemen Wizards, mereka hanya akan melepas Beal jika mereka mendapatkan 1 pemain bintang, 1 pemain potensial, 1 pemain reguler, dan 2 draft pick di masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar